PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DESA KLAPASAWIT DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID-19

MAJU BERSAMA KLAPASAWIT

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DESA KLAPASAWIT DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID-19

Upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Desa Klapasawit Kecamatan Klapasawit Kabupaten Purbalingga, Pemerintah Desa, bersama Tim Relawan covid-19 Desa Klapasawit melakukan penyemprotan Disinfektan. 

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Desa Klapasawit terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Mesjid, Kantor Balai Desa dan Rumah Warga.

Catur Sutanto selaku Kepala desa Klapasawit menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah yang kesekian kalinya guna bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Desa Klapasawit”.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, 

“Kami selaku Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Klapasawit berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalau dan Negara ini bisa pulih”, harap Catur Sutanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *